Widget HTML #1

10 Rekomendasi Anime Terbaik Yang Wajib Anda Tonton

Informasi seputar dunia game dan anime sepertinya sudah menjadi trend di kalangan anak muda saat ini. Pasalnya beberapa situs yang membahas tentang game dan anime selalu dibanjiri pembaca dengan trafik yang cukup tinggi. Bahkan saya sendiri yang suka bermain game juga tidak ingin ketinggalan info game terbaru karena ingin mengetaui update terbaru.

Bahkan game lama yang saya mainkan saja yaitu Clash Of Clans yang tentu saja sudah saya mainkan sejak masih SMP ini selalu memberikan update setiap minggunya, selain itu juga ada beberapa event dengan hadiah tertentu, tetapi harus menyelesaikan sebuah misi dan tentu saja kita harus mencari strategi penyerangan yang pas dan biasanya saya melihat terlebih dahulu di youtube maupun di internet,

COC hanyalah salah satu dari banyaknya game yang tentu saja sangat menarik untuk diikuti, dan salah satu game yang masih ramai hingga saat ini adalah Mobile Legends yang setiap bulan selalu merilis hero terbaru. Dan tentu saja kita harus selalu update informasi terbaru mengenai update tersebut, apakah hero tersebut wajib dibeli atau tidak.

Beritaqu.com adalah website yang selalu update informasi terbaru dari dunia esports hingga info anime terbaru yang sangat menarik untuk diikuti. Membahas sedikit tentang anime, salah satu acara yang memiliki banyak penggemar di Indonesia dengan berbagai series terkenal seperti Naruto dan One Piece tentu saja kita tidak ingin ketinggalan episode terbaru dari series tersebut.


Berikut ini adalah beberapa series anime terbaik versi saya yang mungkin bisa anda ikuti.

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Sebuah cerita yang menarik tentang persaudaraan, kekuatan, dan konsekuensi dari tindakan manusia.

2. Death Note

Seorang siswa SMA menemukan sebuah buku catatan kematian yang memungkinkannya membunuh siapa pun yang namanya ditulis di dalamnya.

3. Attack on Titan

Sebuah dunia di mana manusia berjuang untuk bertahan hidup dari serangan raksasa humanoid misterius yang dikenal sebagai Titan.

4. Naruto / Naruto Shippuden

Mengikuti perjalanan seorang ninja remaja bernama Naruto Uzumaki dalam pencarian untuk menjadi Hokage dan mendapatkan pengakuan dari desa ninja tempat dia tinggal.

5. One Piece

Petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece.

6. Steins Gate

Seorang ilmuwan gila dan teman-temannya secara tidak sengaja menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu, tetapi menemukan konsekuensi yang mematikan.

7. Spirited Away

Sebuah film animasi Jepang yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki, menceritakan kisah seorang gadis muda yang terperangkap dalam dunia roh.

8. Your Lie in April

Seorang pianis muda yang kehilangan kemampuan untuk mendengar suara piano menemukan kembali inspirasinya melalui pertemuan dengan seorang pemain biola yang penuh semangat.

9. My Hero Academia

Di dunia di mana hampir semua orang memiliki kekuatan super yang disebut Quirks, seorang anak bernama Izuku Midoriya bermimpi menjadi seorang pahlawan super.

10. Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba

Seorang anak bernama Tanjiro Kamado berusaha untuk menyelamatkan adiknya yang telah diubah menjadi setan dan bergabung dengan sebuah organisasi pembasmi setan.

Ini hanya beberapa contoh anime yang sering direkomendasikan dan dianggap sebagai yang terbaik, namun, ada banyak lagi anime luar biasa di luar sana yang layak untuk ditonton sesuai dengan preferensi masing-masing individu.