Widget HTML #1

Distributor Bata Ringan Focon di Kota Makassar

Bata ringan adalah jenis bahan bangunan yang ringan dan sering digunakan dalam konstruksi. Bata ringan dibuat dari bahan-bahan seperti pasir, semen, dan bahan pengembang atau bahan kimia khusus. Proses pembuatannya melibatkan pengembangan bahan tersebut, yang menghasilkan struktur yang berpori dan lebih ringan daripada bata konvensional.

Salah satu jenis bata ringan yang saat ini banyak digunakan sebagai bahan bangunan adalah bata ringan focon, karena memiliki banyak kelebihan seperti lebih tahan dari guncangan gempa, beratnya yang lebih ringan daripada bata konvensional, ramah lingkungan, dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Bata Ringan Focon

Bata Ringan focon merupakan batu bata AAC atau (Autoclaved Aerated Concrete) yang memiliki spesifikasi sebagai berikut.

  1. Bata ini dibuat dengan mencampurkan pasir, semen, air, dan bahan pengembang, lalu mengukirkannya dalam bentuk blok.
  2. Blok ini kemudian dipanaskan di dalam autoclave untuk menyebabkan reaksi kimia yang menghasilkan struktur berpori.
  3. AAC ringan, tahan api, dan memiliki isolasi termal yang baik.

Distributor Bata Ringan Focon Berkualitas di Kota Makassar

Seperti kota-kota besar lain di Indonesia, perkembangan dunia infrastruktur di kota Makassar mengalami perkembangan yang signifikan. Sehingga kebutuhan bata ringan Focon Makassar permintaan juga semakin banyak. 


CV Yumaju Bersama adalah salah satu Distributor Bata Ringan Focon Makassar yang siap membantu anda dalam pengadaan bata ringan focon dan menjamin ketersediaan barang dan pengiriman yang tepat waktu. Anda bisa melakukan konsultasi langsung melalui situs resminya atau bisa langsung menghubungi nomor whatsapp yang tertera.

Bata ringan focon doharapkan bisa membuat umur bangunan menjadi lebih lama karena menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Sehingga memiliki keberlanjutan yang baik jika dibandingkan dengan bata konvensional, apalagi dengan beratnya yang bisa dibilang sangat ringan untuk ukuran batu bata bisa membuat proses pemasangan menjadi lebih cepat.

Selain bata ringan focon, CV Yumaju Bersama juga bisa menyuplai berbagai kebutuhan bahan bangunan lainnya seperti berikut ini.

  1. Besi beton
  2. Besi CNP
  3. Wiremesh
  4. Baja Ringan Spandek
  5. Kawat Bronjong (Wire Gabion)
  6. Atap Bitumen
  7. Bata Ringan AAC
  8. Pagar BRC Galvanis
  9. Semen Mortar
Selain beberapa bahan bangunan diatas, tentu saja masih banyak aksesoris lain yang bisa disuplai dan bukan hanya melayani untuk kota Makassar saja, tetapi bisa juga untuk daerah lain diluar Makassar.