Widget HTML #1

Biaya Pemasangan Backlink Untuk Website

Backlink yang digunakan untuk meningkatkan kualitas website supaya bisa dengan mudah ditemukan di mesin pencari memiliki harga yang bervariasi, semua tergantung dari jenis backlink dan sumber backlink yang ingin anda beli. Sehingga sebelum anda melakukan transaksi harus melakukan riset terlebih dahulu untuk memastikan kebutuhan yang sesuai dengan website yang saat ini anda kelola.

Backlink dengan harga murah biasanya banyak ditawarkan melalui forum diskusi maupun marketplace, anda harus memastikan website yang menawarkan jasa pemasangan backlink tersebut apakah menawarkan backlink Do Follow atau tidak, karena biasanya backlink dengan harga murah adalah backlink No Follow.


Selain itu anda harus memperhatikan apakah sumber backlink tersebut sudah terhindar dari spam atau tidak. Karena jika kualitas website memiliki spam score yang tinggi sangat tidak disarankan untuk content placement.

Apa Itu Backlink No Follow?

Backlink jenis ini mengarah ke situs Anda, tetapi tidak mengizinkan mesin pencari mengikuti tautan. Meskipun mereka tidak memberikan sebanyak dampak positif seperti backlink dofollow, mereka masih bisa membantu dalam hal trafik dan otoritas jika berasal dari situs yang tepat.

Apa itu backlink berbayar?

Hampir semua penyedia Jasa backlink saat ini menawarkan backlink berbayar. Khususnya untuk backlink yang Do Follow, jika ada yang menawarkan backlink gratis anda patut curiga karena saat ini hampir tidak ada yang menawarkan backlink secara gratis. 

Bahkan untuk saling tukar backlink pun menurut update algoritma google sekarang juga sudah dilarang. Sehingga backlink berbayar adalah salah satu cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas dengan membayar penyedia website yang ingin memasang backlink untuk situs anda.

Biaya Pemasangan Backlink

Biaya pemasangan backlink khususnya backlink dalam artikel yang bisa anda temukan melalui agency atau marketplace backlink harganya bervariasi mulai dari 50 Ribuan hingga jutaan rupiah jika anda ingin memasang backlink pada media nasional dengan domain authority yang tinggi dan trafik yang tinggi pula.

Jika anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, membeli paket backlink adalah salah satu solusinya. Pasalnya banyak sekali penyedia jasa backlink yang menawarkan sistem paket atau borongan dengan harga murah khusus bagi anda yang ingin mendapatkan backlink yang banyak sekaligus dari puluhan hingga ratusan website.

Penutup

Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu bagi anda yang ingin mengetahui biaya pemasangan backlink untuk keperluan content placement yang disertai link. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan kembali lagi untuk membagikan berbagai tips dan informasi menarik pada artikel selanjutnya.