Widget HTML #1

Tips Menambah Followers Tiktok dengan Rajakomen

Indonesia adalah salah satu Negara dengan pengguna Tiktok terbanyak di dunia. Pasalnya media hiburan yang berisi video singkat ini terlihat lebih menarik dengan tampilan yang simpel membuat orang bisa betah dan berlama-lama untuk menggunakan Tiktok. Saya sendiri adalah salah satu konten kreator yang hingga saat ini memanfaatkan tiktok untuk menghasilkan uang.

Untuk membangun akun dari nol dan mendapatkan followers tiktok yang banyak tidaklah sulit jika kita bisa memahami algoritma dan cara pembuatan konten yang baik dan berkualitas. Selain itu, konten kreator juga dituntut untuk mempelajari teknik copywriting yang menarik supaya bisa memancing orang untuk berinteraksi, dan inilah yang menyebabkan video menjadi FYP.

Bagaimana Cara Membuat Video FYP?

Bagi pemula yang baru saja mendaftar di Tiktok dan ingin merasakan yang namanya FYP, berdasarkan pengalaman yang saya lakukan adalah membuat video original dan harus benar-benar fresh atau berbeda dengan video dari konten kreator yang lainnya. Hal ini dikarenakan algoritma Tiktok sangat menyukai video yang fresh. Sekalipun anda menggunakan video lama, masih tetap berpeluang FYP jika anda mengeditnya dengan menggabungkan beberapa video lain supaya terlihat lebih fresh dan unik.

Dan yang kedua adalah penggunaan copywriting yang bisa menarik engagement atau interaksi dari penonton nantinya, misalnya konten yang berisi tebak-tebakan, konten yang membuat orang penasaran, konten yang membuat orang memutar video berkali-kali, dan masih banyak lagi. Dengan teknik seperti itu, setidaknya bisa memancing interaksi berupa komen, like, dan share video. Inilah langkah awal supaya video bisa FYP.


Cara Menambah Followers dengan Rajakomen

Akun tiktok selain bisa dibangun dengan cara organik untuk mendapatkan banyak followers, bisa juga menggunakan layanan jasa tambah followers menggunakan Rajakomen yang berisi akun-akun aktif dan lolos seleksi, harganya pun cukup murah yaitu hanya Rp 400 saja untuk 1 followers aktif.

Followers Tiktok

Selain itu masih banyak layanan lainnya seperti jasa view, jasa komen, dan jasa share yang bisa juga anda coba dengan harga yang murah. Sehingga bisa dibilang Rajakomen ini adalah penyedia layanan jasa viral tiktok karena anda bisa memesan jasa komen, jasa view, jasa follow, dan jasa share secara bersamaan yang bisa membuat video anda cepat menjadi viral.

Penutup

Mudah-mudahan tips ini bisa membantu anda dalam membangun akun Tiktok untuk keperluan hiburan dan bisnis supaya cepat berkembang. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan kembali membagikan berbagai informasi dan tips menarik pada artikel selanjutnya.