Widget HTML #1

Kembangkan Minat dan Bakat Entrepreneur dengan Studi Manajemen Bisnis

Mengembangkan minat dan bakat dalam bidang entrepreneur bisa dimaksimalkan dengan masuk ke sekolah bisnis. Pendidikan sekolah bisnis punya kurikulum yang tepat, terutama sekolah manajemen bisnis yang menyediakan ekosistem dan ruang belajar kondusif.

Sekolah manajemen bisnis

Universitas Prasetiya Mulya bisa jadi pilihan, sekolah bisnis yang berada di area Tangeranga dan Jakarta ini menyediakan fakultas khusus untuk Sekolah Bisnis dan Ekonomi. Dengan komitmennya yang tinggi dalam dunia pendidikan, institusi ini menyiapkan pendidikan terbaik untuk mahasiswanya. 

Jurusan dan Program Studi Universitas Prasetiya Mulya 

Universitas Prasetiya Mulya menyediakan dua departemen yang bisa mahasiswa pilih, yakni Sekolah Bisnis dan Ekonomi serta Sekolah STEM Terapan. 

  • Sekolah Bisnis dan Ekonomi

Lebih dikenal dengan nama SBE, departemen ini menyediakan berbagai program studi yang bisa disesuaikan dengan minat dan bakat mahasiswa. Untuk program Sarjana, terdapat 9 program studi, baik di bidang bisnis maupun manajemen. 

Program studi tersebut antara lain S1 Business, Branding dan Teknologi Keuangan. Ada juga S1 untuk Keuangan dan Perbankan, Event, serta Hospitality Business, S1 Akuntansi, Ekonomi Bisnis dan Hukum Bisnis Internasional.

  • Sekolah STEM Terapan

STEM yang terdapat di Universitas Prasetiya Mulya adalah pelopor dalam pendidikan dan penelitian kolaboratif. Departemen ini juga menjadi jawaban atas pembaruan pendidikan dengan kombinasi antara teknologi dan mesin yang berfokus dalam desain bisnis. 

Terdapat 6 program studi Sarjana dalam departemen ini, diantaranya S1 Rekayasa Sistem Komputer, S1 Teknologi Pangan, serta S1 Produk Desain. Sedangkan mahasiswa yang tertarik dengan bisnis berbasis teknologi bisa memilih S1 Matematika Bisnis, Rekayasa Perangkat Lunak dan Energi Terbarukan.

Ekosistem Belajar yang Mendukung Perkembangan Mahasiswa 

Selain menyediakan ruang belajar yang nyaman, kurikulum terbaik dan pengajar yang profesional, Universitas Prasetiya Mulya juga menyediakan klub aktivitas untuk mahasiswa. Ada pula STEMPreneur untuk departemen STEM dan Lab kolaborasi khusus. 

Dengan adanya jurusan Universitas Prasetiya Mulya yang sesuai dengan kebutuhan pasar, lulusannya bisa langsung terserap dengan skill yang mumpuni, baik di bidang bisnis maupun pengelolaan manajerial. Lulusan yang ingin membuka usaha pun bisa menerapkan ilmu bisnis dan menciptakan lapangan kerja.