Widget HTML #1

Top Up PUBG Mobile Dengan VocaGame Mudah dan Cepat

Semenjak dirilisnya game PUBG versi mobile, banyak sekali pengguna baru yang ingin merasakan keseruan bermain game battle royale yang sebelumnya sudah terlebih dahulu sukses dengan versi dekstop ini. Perpaduan grafik yang bagus dan keseruan memainkan game online menggunakan ponsel ini membuat para pemainnya tidak akan merasa bosan dan ingin bermain setiap harinya.

Top Up PUBG Mobile

PUBG mobile juga menjadi salah satu cabang olahraga eSports yang sering dipertandingkan pada kompetisi lokal maupun Internasional. Sehingga tidak heran jika peminat game ini semakin bertambah, kapan lagi bermain game bisa menghasilkan uang dan mengharumkan nama bangsa lewat eSports.

Tips Menjadi Pro Player PUBG Mobile

Selain rajin berlatih dengan para pemain yang sudah berpengalaman, membeli beberapa item, skin, dan aksesoris persenjataan juga sangat berpengaruh dengan permainan game yang satu ini. Sehingga rasa percaya diri saat bermain PUBG akan semakin meningkat dan anda lebih disegani oleh pemain lain.

Namun untuk melakukan pembelian skin dan berbagai item lainnya, anda harus melakukan Top Up PUBG Mobile terlebih dahulu untuk mendapatkan UC atau Unknown Cash yang menjadi mata uang resmi dalam game ini.

Top Up PUBG Mobile Pulsa

Top Up dengan menggunakan pulsa adalah salah satu alternatif jika anda memiliki pulsa lebih dan tidak digunakan sama sekali. Anda bisa mendaftarkan nomor tersebut untuk melakukan pembayaran melalui Play Store. 

Namun cara ini jarang sekali digunakan karena kebanyakan pengguna ponsel saat ini banyak yang tidak menggunakan pulsa karena sudah tergantikan dengan paket data internet yang tidak bisa digunakan untuk Top Up PUBGM seperti pulsa. 

Top Up PUBG Mobile Dengan VocaGame

VocaGame menawarkan metode pembayaran yang mudah untuk Top Up PUBG Mobile karena anda bisa memilih berbagai pilihan pembayaran seperti menggunakan QRIS, Transfer Bank, Aplikasi Dompet digital seperti Dana, Gopay, OVO, dan pembayaran melalui Alfamart. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin melakukan Top Up tetapi tidak memiliki pulsa untuk proses pembayaran.


VocaGame memiliki banyak pilihan UC yang bisa anda beli mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah, dan anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya sampaikan pada artikel kali ini bermanfaat dan membantu anda saat ingin melakukan Top Up PUBG Mobile. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan memberikan berbagai informasi menarik pada artikel selanjutnya.