Widget HTML #1

Undangan Digital Website Gratis Untuk Pernikahan

Berkembangnya teknologi semakin membuat semua hal menjadi lebih mudah dan efisien. Salah satunya adalah kegiatan surat menyurat atau pembuatan undangan, jika beberapa tahun yang lalu masih banyak yang menggunakan jasa cetak undangan dalam bentuk kertas. Saat ini banyak orang yang beralih menggunakan undangan versi digital dalam bentuk file yang mudah dibagikan.
undangan digital

Selain untuk mengundang seseorang dalam rangka acara pernikahan, undangan sendiri juga bisa digunakan untuk kegiatan tunangan, wisuda, khitanan, ulang tahun, dan beberapa kegiatan lainnya yang digelar secara terbuka dan bisa dihadiri orang banyak.

Namun dalam penggunannya, undangan pernikahan adalah yang paling banyak digunakan karena untuk acara resepsi pasti selalu mengundang banyak orang dan hampir setiap minggu pasti ada yang menggelar acara pernikahan.

Apa Kelebihan Undangan Digital?

Undangan dalam bentuk file atau digital selain lebih menarik dan mudah untuk dibagikan, anda juga bisa lebih menghemat biaya jika dibandingkan dengan mencetak undangan dalam bentuk kertas. Anda bisa membagikan file dalam bentuk JPEG, PDF, maupun link website yang bisa anda bagikan dengan aplikasi chatting online seperti whatsapp.

Namun selain memiliki beberapa kelebihan, pada kenyatannya masih banyak yang masih menggunakan undangan digital dan undangan yang dicetak untuk menyesuaikan siapa saja yang ingin diundang pada acara pernikahan.

Dan untuk undangan digital sendiri lebih banyak digunakan untuk mengundang teman yang posisinya sangat jauh atau berbeda kota. Sehingga mereka akan tetap mendapatkan undangan pernikahan namun dalam bentuk digital.

Sehingga kedua jenis undangan ini saling melengkapi dan tetap dibutuhkan pada saat ingin menggelar acara pernikahan.

Cara Membuat Undangan Pernikahan Digital Gratis

Untuk membuat undangan pernikahan digital, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar karena saat ini banyak sekali website yang bisa anda manfaatkan untuk pembuatan undangan pernikahan digital secara gratis.

Salah satunya adalah website invitanku.com yang memberikan anda akses untuk membuat undangan secara mudah dan memiliki banyak template yang keren dan siap untuk diedit seperti pada gambar berikut ini.


Anda bisa memilih salah satu template yang cocok dan mengeditnya dengan mengganti nama maupun alamat yang tertera pada template undangan digital tersebut.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan pada artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena akan memberikan berbagai informasi dan tips menarik pada artikel selanjutnya.