Widget HTML #1

Rekomendasi Universitas Swasta Terbaik di Jakarta

Melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi adalah impian banyak orang, karena untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih banyak tidak cukup jika hanya menyelesaikan pendidikan dasar saja. Apalagi persaingan pada dunia kerja sangatlah ketat, dan dari ribuan pelamar pada sebuah perusahaan banyak didominasi oleh mereka dari lulusan universitas negeri maupun swasta yang berkualitas.

Pada artikel kali ini saya akan kembali membahas pentingnya mendapatkan pelayanan pendidikan terbaik supaya bisa mengembangkan minat dan bakat yang kita miliki supaya berhasil menjadi lulusan yang berkualitas dan siap untuk terjun langsung di dunia industri dan berperan penting untuk memajukan perekonomian Negara.


Saat memasuki era digital, berbagai Universitas Negeri maupun Swasta di Indonesia berlomba-lomba untuk menjadi yang lebih baik lagi dengan menghadirkan berbagai inovasi yang bisa membuat para mahasiswa semakin semangat dan nyaman untuk kuliah. Dan hasilnya pun sangat baik, banyak Universitas yang meraih penghargaan baik Nasional maupun Internasional.

Kampus Swasta Unggulan di Jakarta

Jakarta adalah Ibukota negara yang bukan hanya menjadi pusat pemerintahan saja, tetapi juga menjadi pusat perekonomian yang membuat para pengusaha dari berbagai daerah berdatangan untuk menjalankan bisnis mereka.

Begitu juga dalam hal pendidikan, anda bisa dengan mudah menemukan perguruan tinggi Negeri maupun Swasta saat tinggal di Kota Jakarta. Salah satu Kampus Swasta Unggulan di Jakarta adalah Universitas Pertamina.

Universitas Pertamina adalah Perguruan Tinggi Swasta yang berdiri sejak tahun 2016 oleh PT. Pertamina sebagai bukti bahwa Pertamina ingin memberikan yang terbaik pada negara, salah satunya pada sektor pendidikan.

Apa Keunggulan Universitas Pertamina?

Sebagai universitas yang dikelola oleh perusahaan BUMN tentunya banyak sekali keunggulan dari segi fasilitas hingga tenaga pengajar pada Univeritas Pertamina. Sehingga tidak heran jika Kampus ini meskipun baru berdiri beberapa tahun yang lalu, tetapi banyak sekali prestasi yang diraih.

Anda bisa membaca pada situs resminya dan membaca berita kampus, salah satu yang bisa saya tunjukkan adalah gambar berikut ini.


Tentunya masih banyak lagi prestasi yang diraih dan anda bisa membaca secara langsung pada situs resmi Universitas Pertamina. 
Dengan berbagai prestasi dan inovasi yang dihadirkan, maka sangat pantas bahwa Universitas Pertamina menjadi Universitas Terbaik di Jakarta.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan ini bermanfaat dan membantu anda untuk mendapatkan rekomendasi kampus terbaik di Jakarta. Jangan lupa juga untuk mengikuti blog ini karena akan selalu memberikan informasi menarik pada artikel selanjutnya.