Widget HTML #1

Tips Menghemat Paket Internet

Kebutuhan kuota internet untuk mendukung aktivitas sehari-hari yang memanfaatkan ponsel maupun komputer semakin tinggi. Pasalnya beberapa aplikasi seperti Tikok dan Instagram membutuhkan kuota internet yang banyak supaya aplikasi bisa berjalan dengan maksimal dan lancar.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips supaya bisa lebih menghemat kuota internet sekaligus memberikan rekomendasi kartu perdana terbaru dari Live.ON yang memberikan penawaran kuota internet termurah yang bisa anda gunakan selama 24 jam non stop untuk semua aplikasi tanpa adanya batasan.

Tips Menghemat Kuota Internet

Sebelum membeli paket internet sebaiknya perhatikan terlebih dahulu provider yang ingin anda pilih dengan cara membandingkan harga maupun jumlah kuota yang nantinya bisa anda dapatkan. Selanjutnya anda bisa memilih provider mana yang memberikan harga termurah.

paket internet murah

Setelah mendapatkan kuota internet murah, selanjutnya adalah mengontrol penggunaan aplikasi di ponsel anda dengan menonaktifkan penggunaan data pada aplikasi yang jarang anda gunakan supaya tidak mengurangi paket internet yang jauh lebih banyak.

Anda juga bisa menonaktifkan update aplikasi otomatis melalui pengaturan di Google Play Store untuk android maupun App Store bagi pengguna Iphone.

Biasakan langsung menutup aplikasi saat anda ingin mengunci ponsel, hal ini dikarenakan beberapa aplikasi tetap akan berjalan saat ponsel anda dalam keadaan terkunci. Misalnya saat membuka aplikasi google maps dan anda sudah tiba di lokasi tujuan anda. Sehingga jika anda tidak menutupnya, aplikasi akan tetap berjalan dan membuat konsumsi daya baterai akan semakin tinggi dan kuota internet akan semakin berkurang.

Tips Mendapatkan Paket Internet Murah

Terkadang seseorang terlalu banyak berfikir untuk berganti ke provider lain yang memberikan penawaran yang jauh lebih murah dan kualitas jaringan yang lebih baik. Padahal saat ini banyak ponsel yang sudah dilengkapi fitur dual sim yang sangat mendukung untuk menggunakan kartu perdana yang khusus untuk akses jaringan internet.

Salah satu provider yang saya rekomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan paket internet murah adalah Live.On yaitu brand telekomunikasi digital dari PT XL Axiata, Tbk. Bagaimana tidak, untuk paket dengan harga termurah saja saat ini bisa anda dapatkan hanya dengan  Rp 16.000 untuk mendapatkan kuota internet 6 GB yang bisa digunakan selama 24 jam di semua aplikasi. 



Untuk mendapatkan kuota internet murah ini cukup mudah, langsung saja mengunjungi website resminya dan lakukan pemesanan secara online.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru dari blog ini karena akan memberikan tips dan informasi menarik pada artikel selanjutnya.