Widget HTML #1

Kuota Termurah Untuk Bermain Game

Kuota adalah satuan atau jumlah tertentu yang sudah ditentukan sesuai dengan jatah atau porsi yang sudah jelas jumlahnya. Sehingga dengan dibagikannya jumlah kuota, seseorang akan menerima porsi yang sama dengan yang lainnya.


Jenis-jenis kuota yang sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah kuota ibadah haji setiap tahun, kuota bantuan dari pemerintah, kuota beasiswa, dan yang paling banyak dikenal oleh masyarakat pastinya adalah kuota internet seperti yang akan saya bahas pada artikel kali ini.

Apa Itu Kuota Internet?

Apa itu kuota internet? Kuota internet tidak jauh berbeda dengan jenis kuota yang lain karena kuota yang sudah diberikan pasti memiliki batasan dan aturan yang sudah ditentukan. 

Pastinya banyak sekali yang sudah mengenal jenis kuota yang satu ini karena sudah pasti menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari untuk mengakses internet sebagai media untuk melakukan browsing, chatting, bermain game, dan masih banyak lagi.

Pada umumnya para pengguna ponsel wajib membeli kuota internet dengan harga dan aturan yang berbeda-beda dari setiap providernya. Dan boros atau tidaknya kuota tersebut ditentukan oleh penggunaannya dalam aktivitas menggunakan ponsel setiap hari.

Rekomendasi Kuota Internet Termurah Untuk Bermain Game

Saat bermain game terutama game online yang membutuhkan koneksi internet, pastinya para pemain game menginginkan jaringan internet yang stabil supaya tidak mempengaruhi performa permainan, sehingga bisa memenangkan game tersebut.

Namun menurut pengalaman saya pribadi kuota internet yang cocok untuk bermain game adalah kuota yang aktif selama 24 jam tanpa ada batasan waktu tertentu, sehingga anda tidak akan mengalami penurunan kecepatan internet sewaktu-waktu.

Contoh kuota yang menerapkan batas waktu penggunaan adalah kuota yang diatur penggunaannya dalam jam tertentu misalnya kuota 5 GB, dari total kuota internet tersebut yang 2 GB bisa digunakan pada siang hari, dan sisanya yang 3 GB hanya bisa digunakan pada dinihari atau diatas jam 12 malam hingga di pagi hari.

Selain itu ada juga kuota unlimited yang meskipun pengguannya bisa seharian atau 24 jam, tetapi jika sudah mencapai batas atau limit tertentu maka performa internet akan menurun. Misalnya saat membeli kuota internet unlimited dengan batas harian 1GB, maka saat mendekati 1GB dalam penggunaan, pasti koneksi internet akan lemot.

Rekomendasi kuota internet termurah yang cocok untuk bermain game adalah Live.On dari XL Axiata yang bisa anda gunakan 24 jam penuh tanpa ada batasan waktu. Dan harganya pun cukup terjangkau yaitu mulai Rp 16.000 saja untuk pembelian kuota 6 GB.


Silahkan untuk membeli kartu SIM Live.On pada situs resminya, dan dapatkan pengalaman menggunakan kuota internet murah tanpa ada batasan waktu.