Widget HTML #1

Hosting Murah Bulanan Dari Cloudhebat Yang Cocok Bagi Pemula

Bagi blogger pemula yang ingin belajar membuat website dengan berbagai tujuan seperti membangun website bisnis, membangun landing page untuk jualan online, atau ingin menulis artikel untuk memberikan informasi yang bermanfaat melalui website. Tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hosting.

Hosting adalah sebuah server yang bisa kita sewa untuk menyimpan berbagai file yang yang tersusun rapi dalam sebuah website yang sudah dibuat seperti gambar, video, maupun file lain dan bisa diakses oleh banyak orang.

Hosting Murah Bulanan


Ibarat sebuah komputer, untuk membagikan berbagai file secara online pastinya komputer tersebut harus selalu menyala, dan membutuhkan koneksi internet supaya file dan data bisa diakses dengan mudah. Namun hal ini bisa membuat komputer cepat panas dan akan membuat peforma komputer semakin menurun.

Dalam sebuah jaringan yang lebih kecil seperti LAN atau Local Area Network yang memanfaatkan kabel untuk membagikan berbagai data penting saja kita harus memastikan bahwa komputer harus selalu menyala dan kabel harus selalu dalam keadaan baik.

Begitu juga dengan Hosting, pastinya membutuhkan sebuah ruangan yang besar dan suhu ruangan yang dingin supaya komputer server selalu dalam keadaan baik dan tidak mudah panas.

Hal itulah yang membuat kita harus menyewa sebuah hosting sebagai server untuk menyimpan semua file dalam database. Selain itu anda juga harua memilih penyedia layanan hosting tingkat keamanan yang bagus dan maintenance yang bagus supaya website anda selalu stabil saat diakses oleh banyak orang.

Apakah Menyewa Hosting Bisa Bayar Bulanan?

Bagi seorang pemula yang ingin belajar membangun website pasti pernah berfikir apakah bisa menyewa hosting bulanan. Hal ini dikarenakan banyaknya penyedia layanan hosting yang selalu menawarkan jasa sewa tahunan untuk pembayaran hosting.

Namun saat ini anda bisa menggunakan hosting murah bulanan dari Cloudhebat yang bisa anda manfaatkan dengan menyewanya secara bulanan dan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai 10.000 saja. 

Kenapa Hosting Bulanan Sangat Cocok Bagi Pemula?

Bagi seorang pemula yang baru saja belajar membuat website pastinya akan selalu melalukan eksperimen untuk menghasilkan website yang berkualitas. Sehingga belum memiliki pandangan untuk menyewa hosting untuk jangka panjang.

Namun dari beberapa eksperimen yang membuahkan hasil, seorang pemula baru berfikir bahwa menyewa hosting untuk jangka panjang sangatlah penting. Inilah kenapa hosting bulanan banyak sekali dimanfaatkan oleh para blogger pemula untuk proses belajar dan eksperimen.

Penutup

Mudah-mudahan artikel yang saya bagikan ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan hosting bulanan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru pada kesempatan selanjutnya.