Widget HTML #1

Nih Mimin Kasih Bocoran 5 Investasi Saham Termapan di Sektornya, Cek Disini!

Tindakan investasi saham tentu sudah tak asing lagi bagi kita, hal ini perlu dilakukan sejak dini agar di masa mendatang mempunyai jaminan berupa dana atau aset yang telah ditanamkan dari perusahaan yang Anda tanami.

5 Investasi Saham Termapan di Sektornya

Melakukan transaksi dengan jumlah besar, tentu Anda harus memperhatikan keamanan dan legalitas perusahaan terlebih dahulu. Kriteria yang harus dimiliki oleh perusahaan penerima saham di antaranya adalah:


  1. Memiliki bisnis yang baik dan jelas
  2. Memiliki resiko rendah tingkat krisis dan gulung tikar
  3. Legalitas perusahaan jelas dan dapat dibuktikan

Pada artikel kali ini, penulis akan memberikan beberapa bocoran investasi saham termapan di sektornya. Di antaranya adalah:


1. Bibit

Aplikasi investasi saham ini menjadi viral dan sangat ramah di hati para pemuda, karena minimal nominal pembelian dananya yang cukup mengejutkan yaitu mulai dari Rp. 10.000 saja. Aplikasi ini bisa Anda unduh melalui Google Play Store maupun App Store di smartphone kalian. Menu dan navigasi di aplikasi bibit mudah dimengerti sehingga membuat proses transaksi menjadi mudah dan cepat.

2. BIONS (BNI sekuritas)   

BIONS ini merupakan anak cabang dari bank BNI yang sudah terpercaya dan unggul dalam bidang penanaman modal dan aset. Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan memiliki gelar terbaik pasar modal di Indonesia 2018, layanan ini sangat cocok untuk pemula ataupun investor. 


Untuk pemula, Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu dan setidaknya memiliki satu tabungan di bank BNI. Pendaftarannya dapat dilakukan melalui aplikasi BION lalu isi dan lengkapi data yang diperlukan.

3. Bareksa 

Aplikasi yang aman dan sudah terdaftar OJK ini sangat cocok untuk investor pasar modal. Selain menu dan navigasi aplikasinya yang memudahkan nasabahnya, aplikasi ini termasuk cepat dan praktis digunakan.

4. MOST (Mandiri Sekuritas) 

Hampir sama dengan BIONS (BNI Sekuritas), aplikasi MOST ini sangat cocok digunakan bagi investor pemula, karena didalamnya terdapat pelatihan-pelatihan secara virtual seputar investasi saham di www.most.co.id/saham. Selain saham MOST juga menyediakan investasi reksa dana yang bisa dibeli mulai dari Rp 10.000 di www.most.co.id/reksa-dana. 

5.Stockbit

Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk berdiskusi dengan investor-investor atau pemegang saham lainnya dalam sebuah perusahaan. Selain itu, aplikasi ini juga aman dan sudah terdaftar OJK.

Demikian pembahasan mengenai 5 aplikasi investasi saham termapan yang dapat Anda gunakan, semoga bermanfaat!