Widget HTML #1

Melihat Katalog Motor Honda Terbaru Dengan Aplikasi DAYA AUTO

Honda adalah perusahaan otomotif yang menghadirkan berbagai jenis motor dengan desain yang stylish dan fitur yang lengkap. Bahkan saya sendiri adalah pecinta motor honda dan sudah pernah memiliki dan menggunakan 3 jenis yang berbeda yaitu Honda Beat, Honda Vario, dan yang terakhir adalah Honda Scoopy.

Saya sangat tertarik dengan motor honda karena kemudahan dalam mendapatkan suku cadang, tempat servis yang nyaman dan sudah tersebar ke seluruh daerah di Indonesia, dan yang terakhir adalah lebih hemat BBM. 

Katalog Motor Honda Terbaru

Dalam kegiatan sehari-hari mungkin sudah tidak asing lagi dengan katalog yang dicetak dalam bentuk brosur yang dilengkapi dengan simulasi pembelian yang ditawarkan oleh dealer motor honda terdekat. Biasanya dibagikan oleh tim sales yang sengaja membagikan brosur tersebut di pinggir jalan.

Bahkan saya sendiri memiliki pengalaman yang menarik, yaitu sengaja mencari orang yang membagikan katalog motor honda dalam bentuk brosur tersebut di sepanjang jalan, hanya sekedar untuk melihat harga terbaru dari motor Honda yang kebetulan akan saya beli. Namun sayangnya saya tidak menemukannya satu pun.

Dan akhirnya saya mendatangi langsung dealer yang tidak jauh dari rumah saya di Bandung dan mendapatkan brosur daftar harga dari pihak dealer yang sedang bertugas, sehingga saya mendapatkan informasi yang lengkap tentang motor scoopy terbaru dan langsung mengajukan proses order indent.

Cara Melihat Katalog Honda Dengan Aplikasi DAYA AUTO

Dengan mengikuti perkembangan teknologi saat ini, Honda Indonesia menghadirkan inovasi terbaru yaitu Aplikasi DAYA AUTO yang selain bisa melihat katalog semua produk dan spesifikasi secara lengkap saja, tetapi juga bisa digunakan untuk proses booking sebelum melakukan servis dengan mendatangi AHASS yang menjadi bengkel resmi motor honda saat ini.

katalog motor honda

Sehingga anda tidak perlu antri lagi saat berada di bengkel yang kebetulan sedang ramai pelanggan untuk melakukan service motor honda mereka.

Kemudahan booking ini membuat para pelanggan untuk mengatur jadwal servis sesuai dengan tanggal dan jam dengan bebas, sehingga ini bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang sibuk dengan pekerjaan sehari-hari dan hanya memiliki waktu sedikit untuk melakukan servis motor.

Cara Menggunakan Aplikasi DAYA AUTO Untuk Melihat Spesifikasi Motor Honda Terbaru

Gambar dibawah inia adalah tampilan web yang saya buka dengan menggunakan PC. Pada katalog tersebut anda bisa memilih beberapa jenis motor diantaranya adalah matic, sport, club, dan big bike.
Selanjutnya anda tinggal pilih mana saja motor yang sesuai dengan keinginan. Misalnya Honda ADV150 yang memiliki spesifikasi seperti pada gambar dibawah ini.


Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi semua pecinta motor honda yang bisa mendapatkan pelayanan yang lengkap hanya dengan aplikasi DAYA AUTO yang bisa digunakan dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui google Play Store.