Widget HTML #1

Keuntungan Beli kavling pik 2

Ibukota Jakarta sepertinya memang tidak bisa dipisahkan dengan beberapa kota penyangga yang biasanya disebut dengan istilah Jabodetabek yaitu singkatan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Beberapa kota besar yang mengelilingi Ibukota Jakarta tersebut saling melengkapi dari berbagai hal. Seperti Industri, Ekonomi, dan lapangan pekerjaan.


Banyak sekali penduduk yang tinggal di kota penyangga bekerja di Ibukota Jakarta, begitupun sebaliknya. Sehingga secara tidak langsung perekonomian di daerah sekitarnya semakin meningkat dan dampaknya sangat bisa dirasakan. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan gambaran tentang keuntungan membeli tanah kavling di Pik 2 yang terletak di wilayah perbatasan antara Ibukota Jakarta dan Kota Tangerang.

Apa Yang Dimaksud Dengan Tanah Kavling?

Tanah kavling adalah bagian tanah yang sudah dibagi-bagi dan memiliki batas tertentu sehingga anda bisa membelinya lengkap dengan akta jual beli maupun sertifikat hak millik tanah tersebut. Sehingga anda bisa memanfaatkannya untuk investasi jangka panjang, atau membangun sebuah bangunan untuk rumah atau gedung perkantoran. 

Banyak sekali yang membeli tanah kavling hanya sekedar untuk investasi, atau mereka yang ingin memiliki sebuah rumah namun hanya memiliki modal terbatas. Jadi dengan membeli kavling, mereka sudah mencicil terlebih dahulu dan membangun rumah di kemudian hari.

Apa Keuntungan Membeli Tanah Kavling di Daerah Pik 2?

Seperti yang anda ketahui bahwa Pik 2 saat ini sedang ramai diperbincangkan karena hadirnya pantai pasir putih yang mempesona dan dibuka untuk umum. Selain itu jarak antara lokasi Pik 2 dengan Ibukota Jakarta yang tidak terlalu jauh bisa memberikan nilai lebih pada kawasan tersebut.

Selain itu jaraknya juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang menjadi salah satu bandara tersibuk di Dunia dan kebanggaan warga Indonesia. Sehingga sudah dipastikan perekonomian dan nilai investasi di Pik 2 akan selalu mengalami peningkatan. Maka tidak heran jika banyak yang Beli kavling pik 2 karena sangat menjanjikan untuk investasi dan kepentingan lainnya.

Penutup

Investasi tanah adalah solusi bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan untuk jangka panjang. Apalagi jika anda membeli sebidang tanah di daerah perkotaan yang pastinya bisa mengalami peningkatan harga yang signifikan di beberapa tahun yang akan datang. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menemukan tanah kavling terbaik dan mendapatkan keuntungan investasi.