Widget HTML #1

Jasa Pembuatan Email Perusahaan Untuk Kepentingan Bisnis

Untuk meningkatkan kualitas dan menjaga kepercayaan pelanggan atau mitra bisnis, perusahaan harus meningkatkan brand awareness dan salah satunya dengan membuat email khusus yang mencantumkan nama perusahaan pada struktur email tersebut. Saat ini banyak sekali perusahaan startup yang menggunakan jasa buat email perusahaan sehingga bisnis yang dijalankannya bisa mudah dikenal dan diingat oleh konsumen.


Selain email bisnis biasanya perusahaan startup juga membuat website hingga aplikasi yang memiliki fungsi dan manfaat tersendiri.

Contoh Email Bisnis Pada Perusahaan

Mungkin saya bisa mencontohkan sendiri pada saat website yang saya kelola ini yaitu hargabeli.com dan ingin membuat sebuah email bisnis supaya lebih profesional dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Email yang akan saya daftarkan pastinya memiliki kata hargabeli pada bagian belakang yaitu namapengguna@hargabeli.com namun jika saya hanya menggunakan email biasa dari google tidak bisa menambahkan nama domain hargabeli pada bagian belakang alamat email. Dan hanya bisa menggunakan domain dari google yaitu namapengguna@gmail.com dan hal itu memiliki kesan biasa-biasa saja dan kurang menjual.

Sehingga Jasa pembuatan email perusahaan memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan ekosistem bisnis yang maju dan berkualitas.

Manfaat Email Bisnis Untuk Perusahaan

Saat ini keetulan saya juga bekerja pada perusahaan startup yang bergerak di bidang supply chain dan sudah tidak asing lagi dengan penggunaan email bisnis seperti yang saya bahas diatas. Namun manfaat yang bisa dirasakan adalah proses penciptaan workspace yang mudah dan proses pengiriman informasi terbaru tidak terlalu ribet seperti pada saat menggunakan email biasa yang harus melakukan input satu per satu alamat email yang ingin dituju. 

Gambar diatas adalah salah satu contoh pengiriman informasi yang mudah, yaitu pada saat melakukan resign dan ingin berpamitan kepada semua pekerja yaitu hanya dengan menambahkan kata kunci all atau everyone sebelum alamat email tersebut. Selain itu juga bisa dipecah-pecah menjadi beberapa divisi sesuai keinginan.

Promo Jasa Pembuatan Email Perusahaan Murah

Bagi anda yang sedang mencari penyedia jasa pembuatan email bisnis perusahaan dan ingin membaca informasi tentang bisnis lainnya, silahkan kunjungi situs heymeme.my.id untuk lebih detailnya.
Untuk jasa pembuatan email perusahaan sendiri anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari 750.000 dan akan mendapatkan beberapa keuntungan salah satunya adalah gratis domain.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya sampaikan pada artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa juga untuk mengikuti blog ini karena akan memberikan informasi dan tips menarik pada artikel selanjutnya.