Widget HTML #1

Tips Plester Tembok yang Tahan Lama, Pakai Semen Mortar!

Semen menjadi material penting dalam pembangunan rumah, pabrik, kantor, atau bangunan-bangunan yang lainnya. Dalam proses pembangunan terdapat tahap mem - plester bangunan / tembok atau dinding. Gunanya sebagai finishing untuk mempercantik dinding rumah anda. Kegiatan itu bisa anda lakukan dengan lebih mudah apabila pakai Semen Mortar.


Semen Mortar

Di Indonesia ada banyak sekali merk-merk semen. Namun, pelopor semen acian instan diawali oleh MU (Pt Cipta Mortar Utama) yang memanfaatkan teknologi modern dalam pembuatannya. Semen Mortar sendiri merupakan jenis semen yang sudah sesuai takaran dan diracik oleh pabrik ukuran-ukuran bahannya. Jadi, anda cukup mencampurnya dengan air saja.

Dinamakan dengan Mortar Instan karena memang sudah siap pakai. Hal ini tentu akan memudahkan pekerjaan anda. Selain itu ada banyak sekali keuntungan atau manfaat yang akan anda peroleh dengan memakai Mortar Instan.

Tips Plester Bangunan / Tembok dengan Mortar Instan

Berikut ini beberapa tips mudah yang bisa anda ikuti dalam mem - plester bangunan /  tembok supaya tahan lama dengan memakai Semen Mortar.

  1. Bersihkan permukaan dinding atau tembok dari sisa-sisa kotoran yang menempel, seperti debu, minyak, dan sisa-sisa cat.
  2. Campurlah Semen Mortar Instan dengan air.
  3. Perlu diperhatikan terkait pengaplikasian plester dinding, yaitu setiap 1 sak Semen Mortar bisa digunakan dalam sebaran 2,5 m2 dengan ketebalan 1 cm. apabila digunakan untuk pemasangan bata daya, tiap 1 sak bisa digunakan pada sebaran 1,6 m2.
  4. Demi mendapatkan hasil yang lebih baik, anda perlu melakukan curing terlebih dahulu. Curing yaitu membasahi permukaan substrate dengan air supaya lembab sebelum pengaplikasian Semen Mortar Instan. Lalu, anda perlu melakukan curing lagi sebelum tahap finishing.
Selesai! Anda bisa mendapatkan dinding yang awet dan tahan lama. Selain itu, dinding anda juga akan kedap air atau waterproofing.

Setelah mengenal Semen Mortar dan beberapa tips seputar memplester dinding dengan benar, anda tinggal melakukan eksekusi secara langsung di lapangan. Anda bisa membuktikan keunggulan dari Mortar Instan tersebut. Pakai Semen Mortar yang simpel, instan, cepat, dan mudah. Info lebih lanjut mengenai semen Mortar bisa mengunjungi laman web resmi Semen Mortar, klik link tautan.