Cara Cek Ongkir SiCepat Terbaru - Untuk Mengetahui Ongkos Kirim Antar Daerah

Berkembangnya bisnis online yang didorong oleh berdirinya marketplace besar seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan beberapa online shop yang tidak bisa saya sebut satu per satu. Membuat penyedia jasa pengiriman dan ekspedisi semakin diminati, penyebabnya adalah ekosistem jual beli online yang jangkauannya semakin luas jika dibandingkan jualan secara offline. 

Salah satu jasa pengiriman yang paling diminati saat ini adalah SiCepat. Meskipun baru berdiri sejak tahun 2014 dan masih tergolong perusahaan rintisan, namun perkembangannya sangat cepat dan pelayanannya sudah menjangkau seluruh Indonesia. Lalu bagaimana cara melakukan Cek Ongkir SiCepat jika kita ingin mengetahui ongkos kirim sebelum mengirim barang? Caranya gampang banget, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengecek Ongkir SiCepat

  1. Klik link http://pluginongkoskirim.com/cek-tarif-ongkir/
  2. Setelah itu anda akan melihat tampilan dashboard seperti pada gambar diatas.
  3. Isi kota asal dan kota tujuan.
  4. Pilih berapa Kilogram berat paket yang ingin anda kirim.
  5. Setelah itu klik cek tarif.
Selain untuk mengecek ongkos kirim, anda juga bisa mengecek status pengiriman dengan menggunakan nomor resi. Bukan hanya mengecek pengiriman SiCepat saja, anda juga bisa melakukan pengecekan terhadap pengiriman yang dilakukan oleh kirir JNE, J&T, AnterAja, POS, TIKI, Wahana & Lion parcel. 

Plugin ongkos kirim ini wajib untuk dimasukkan ke bookmark PC atau laptop yang anda gunakan untuk jualan online, karena sangat membantu sekali untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasanya dilakukan oleh calon pembeli.

Apakah Pencarian Tarif Ongkir Bisa Menjangkau Wilayah Di Seluruh Indonesia?

Anda bisa melakukan pengecekan di semua wilayah di Indonesia berdasarkan data Kecamatan, Kabupaten, dan Kota yang sudah terdaftar secara resmi. Jadi jangan khawatir jika anda merasa daerah yang saat ini anda tempati tidak terjangkau oleh sistem ini.

Penutup

Cukup sekian dulu artikel pada kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa anda pahami dan membantu anda dalam memecahkan masalah. Apalagi yang sedang memulai bisnis jualan online dan belum mengetahui biaya pengiriman antar daerah di seluruh Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel