Widget HTML #1

Biaya Sewa Serviced Office Jakarta Selatan

Untuk mendapatkan kantor yang siap pakai untuk segala kepentingan bisnis pastinya kita ingin mendapatkan sebuah ruangan kantor yang memiliki fasilitas lengkap, dan alamat kantor yang strategis untuk urusan bisnis. Akan tetapi kita juga ingin mendapatkan harga yang murah untuk semua fasilitas tersebut. Apakah di kota besar seperti Jakarta masih ada yang menyewakan serviced office dengan harga yang murah? jawabannya akan saya bahas pada artikel kali ini. Jadi jangan lupa untuk membaca artikel ini sampai selesai ya.



Kenapa Harus Menyewa Serviced Office Untuk Bisnis?

Belakangan ini kita dihadapkan dengan situasi yang sulit yaitu pandemi yang berlangsung sekitar 2 tahun lamanya, dan sekarang sudah saatnya untuk bekerja di kantor kembali sebagai langkah awal pemulihan ekonomi perusahaan yang sebelumnya kurang maksimal karena semua karyawan banyak yang WFH.

Apakah WFO Lebih Menguntungkan Daripada WFH?

Sebagai seorang pengusaha kita pasti ingin memaksimalkan semua Sumber Daya Manusia yang sudah bergabung dengan perusahaan. Maka tidak heran belakangan ini kita dihebohkan dengan cuitan elon musk di twitter yang mengatakan anda mau wfo atau resign. Saya sendiri adalah salah satu orang yang setuju dengan pendapat tersebut.

Saya sendiri saat ini bekerja di salah satu perusahaan startup yang sebelumnya juga merasakan yang namanya WFH. Tetapi saya merasakan hal yang sebenarnya yang kita lakukan bersama rekan-rekan yang lain dalam bekerja kurang maksimal untuk perusahaan. Alasannya karena terlalu fleksibel dan tidak sepenuhnya bekerja pada saat jam kerja, dan itu berbeda jika kita melakukan WFO, mungkin banyak waktu yang tidak akan terbuang karena saat di kantor semua karyawan bisa mengerjakan hal lain yang bermanfaat bagi perusahaan.

Berapakah Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Menyewa Serviced Office di Jakarta?

Untuk mendapatkan semua fasilitas yang lengkap di serviced office jakarta selatan yang menjadi pusat bisnis di Ibukota, anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 3.500.000 saja per bulan untuk setiap orang yang menyewa serviced office. Dan jika anda ingin menyewa untuk banyak orang dan waktu yang lama, biasanya pengelola akan menawarkan potongan harga yang terbilang rumayan dan bisa menghemat anggaran.

Penutup

Bekerja di kantor akan membuat sebuah ekosistem kerja yang positif dan menguntungkan para pengusaha. Karena karyawan tidak bisa lebih maksimal saat bekerja. Hal ini tidak jauh berbeda dengan anak sekolah yang melakukan pembelajaran secara daring, guru pasti akan sedikit kesulitan untuk mengontrol para siswa yang jumlahnya tidak sedikit. Sehingga dari sekian banyaknya materi yang disampaikan banyak juga yang tidak dimengerti oleh siswa. 

Sedikit cerita saat musim belajar daring beberapa waktu lalu, ada seorang anak kelas 4 SD yang kebetulan adalah adik dari teman saya bekerja belum bisa membaca. Dan yang lucu lagi pada saat melakukan pengiriman pesan lewat whatsapp selalu memakai voice note lantaran belum bisa membaca dan menulis.

Oke, saya rasa sudah cukup untuk penjelasan pentingnya memiliki serviced office untuk bekerja, jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.