Widget HTML #1

Harga Paket Aqiqah di Jakarta

Kegiatan aqiqah yang sering dilakukan oleh umat muslim terutama di Indonesia sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, hal itu dikarenakan negara kita mayoritas penduduknya beragama islam. Seperti yang anda ketahui sebelumnya bahwa hukum dari aqiqah yang dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Allah SWT dengan lahirnya seorang bayi dengan aman dan selamat. Dalam syariat Islam yang paling kuat hukum aqiqah adalah sunah muakadah, ini adalah pendapat jumhur ulama menurut hadis.


Jika anda tinggal di sebuah desa mungkin tidak menjadi masalah saat ingin melakukan aqiqah, seperti mencari tukang potong kambing, hingga juru masak yang bisa memasak kambing menjadi hidangan yang siap dinikmati bersama saat digelar acara syukuran. Tetapi berbanding terbalik jika anda tinggal di wilayah perkotaan seperti Jakarta, karena ditengah kesibukan bekerja dan kegiatan lainnya karena Jakarta adalah kota besar yang menjadi pusat perekonomian negara ini, maka segala sesuatu yang instant lebih banyak diminati.

Dengan demikian Paket Aqiqah di Jakarta banyak sekali dicari karena anda tidak perlu ribet untuk mencari kambing yang pas, hingga sibuk untuk memasak daging kambing sendiri. Dan yang harus anda lakukan adalah menyiapkan acara saja jika ingin menggelar pengajian, atau langsung membagikan paket aqiqah yang sudah dibungkus rapih kepada tetangga dan kerabat terdekat.

Pada umumnya penyedia jasa paket aqiqah menawarkan paket yang berbeda dengan harga yang bervariasi tergantung dari ukuran kambing dan paket yang ingin dipilih. Saya ambil contoh paket aqiqah berikut ini yang biasanya ditawarkan dengan harga 1jutaan untuk satu kambing jika anak anda adalah perempuan, dan berlaku pada  daerah Jakarta dan sekitarnya.
  1. Nasi Putih
  2. Olahan Daging (Sate) 3 Tusuk
  3. Olahan Tulang dan Jeroan (Gulai)
  4. Tumisan (Bihun Goreng/Orek Tempe/Kentang Balado)
  5. Acar
  6. Kerupuk
  7. Buah (Jeruk)
  8. Box Bento
  9. Alat Makan
  10. Sertifikat
Untuk lebih detailnya anda bisa cek sendiri pada situs goopo.id yaitu website yang menawarkan paket aqiqah dengan harga terjangkau, selain itu anda juga bisa bekerja sama dalam Investasi ternak feedlot sapi syariah jika anda memiliki minat investasi pada bidang peternakan khususnya sapi.