Widget HTML #1

Harga Tiket Bus Jurusan Wonogiri - Bandung Terbaru

Gambar Produk
Hargabeli.com


Harga Tiket Bus Bandung Wonogiri atau Sebaliknya

 

Meskipun tidak ramai seperti bus yang melayani perjalanan dari wonogiri ke jakarta, rute bus dengan rute Bandung - Wonogiri maupun sebaliknya ternyata banyak dicari. Termasuk saya sendiri yang tinggal di bandung dan sering mudik ke Wonogiri. 


Mungkin banyak yang masih bingung untuk perjalanan dari wonogiri ke bandung menggunakan bus harus naik dari terminal mana. Bahkan dulu saya pernah naik bus AKDP ( Antar Kota Dalam Provinsi) dengan tujuan jatisrono-solo untuk menuju ke terminal tirtonadi yang lebih ramai dengan pilihan bus yang lebih banyak. Karena jika berangkat dari solo, untuk ke bandung sangatlah mudah, karena banyak bus surabaya-jogja-bandung yang tidak ada hentinya selama 24 jam. Seperti bus Sugeng Rahayu, Mira, dan Eka.

Apakah Ada Bus Yang Langsung Melayani Perjalanan dari Wonogiri Menuju Bandung?

Ada beberapa PO bus yang melayani perjalanan langsung menuju ke bandung maupun bus dari bandung ke wonogiri secara langsung seperti Bus Hiba Putra Bandung Wonogiri, Bus Rajawali Bandung Wonogiri, Bandung Express, Budiman, dan bus asli dari Wonogiri yaitu Po. Tunggal Daya, tetapi kebanyakan berangkat dari Ngadirojo. 

Tetapi untuk yang tinggalnya di wilayah wonogiri timur tidak perlu khawatir, anda tinggal menghubungi agen yang ada di terminal saja, karena biasanya ada bus tersendiri yang mengangkut penumpang yang nantinya akan diturunkan di Ngadirojo dan pindah ke bus yang khusus menuju ke Bandung. Saya juga biasanya berangkat dari Terminal Jatisrono.

Dimana Bus Jurusan Bandung Wonogiri Diberangkatkan?

Anda bisa langsung menuju ke terminal cicaheum karena bus berangkat dari terminal tersebut. Tetapi bagi anda yang tinggal di bandung timur tidak perlu harus datang ke terminal, karena anda bisa menunggu di pinggir jalan sesuai rute yang akan dilewati, misalnya jika anda tinggal di gedebage bisa menunggu di bundaran cibiru, atau bisa menunggu di dekat pintu tol cileunyi.

Berapa Harga Tiket Bus Wonogiri Bandung?

Saat ini tiket dijual dengan harga Rp 170.000 dan masih bisa berubah sewaktu-waktu, dan untuk tiket lebaran enaknya mudik dari bandung harganya tidak naik secara drastis seperti bus jurusan jakarta ke wonogiri yang bisa naik hingga beberapa kali lipat. Biasanya hanya berbeda 20.000 hingga 50.000 saja.