Widget HTML #1

Harga Mamy Poko Terbaru - Harganya Sama Seperti Mamy Poko di Indomaret

Gambar Produk
Hargabeli.com
Rp48.900

Berikut ini adalah harga mamy poko terbaru dan termurah yang bisa anda beli si shopee.

 
UNTUK ORDER SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk yang satu ini, adalah mamypoko popok bayi yang paling laris di Indonesia, bagi ibu yang memiliki bayi pasti tidak ketinggalan untuk menjaga stok di rumah. Mamy Poko atau biasa disebut dengan pampers bayi ini sangat membantu apalagi bagi anda yang memiliki aktivitas padat tetapi tetap ingin mengajak buah hati untuk mengikuti aktivitas sehari-hari. 



Berikut Ini Adalah Kelebihan Mamy Poko

  • Memiliki teknologi anti gembung atau tidak gembung, jadi nyaman jika digunakan bayi anda.
  • Harga terjangkau dan praktis.
  • Tahan hingga 10 jam.
  • Memiliki varian warna yang bagus dan nyaman di kulit.

Berapa Harga Mamy Poko Di Indomaret?

Saya sendiri untuk anak biasanya membeli mamy poko saat ada promo indomaret dengan ukuran L dengan teknologi tidak gembung di Indomaret dengan harga sekitar Rp 49.900 dan harga mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Kenapa saya membeli di indomaret, alasannya jika saya membeli yang rencengan mungkin akan lebih boros, jadi berbeda jika membeli ukuran besar dengan isi sekitar 28pcs.


Jika anda tinggal di daerah yang tidak terjangkau indomaret, saya ada referensi belanja murah yang biasanya sering ada diskon dan gratis ongkir yaitu shopee. Di shopee mall anda bisa menemukan store mamy poko dari unicarm.id dengan harga murah dengan rincian sebagai berikut.

  1. Harga Mamy Poko Royal Soft
  2. Harga Mamy Poko Ukuran S
  3. Harga Mamy Poko Ukuran M
  4. Harga Mamy Poko Ukuran L
  5. Harga Mamy Poko New Born
Beberapa rekomendasi harga diatas hanyalah sebagian kecil dari semua varian mamy poko yang tersedia di pasaran, disini saya hanya merekomendasikan supaya anda masih bisa mendapatkan mamy poko dengan harga terjangkau dari mana saja dan menggunakan promo diskon dan gratis ongkir.

Mamy poko juga sedang mengadakan event mamy poko pokojang yang memberikan hadiah menarik seperti boneka kecil, boneka besar, selimut, tas, dan masih banyak lagi bagi anda yang sering membeli produk mamy poko dengan mengumpulkan kode yang ada pada bagian dalam kemasan. Kemudian anda bisa menukarkan poin yang terkumpul dengan hadiah menarik tersebut.