Widget HTML #1

Harga Marmer Termahal

Gambar Produk
Hargabeli.com
Rp570.000

Wallpaper Dinding Korea Motif Marmer Marble Granit Abstrak 15M2 Roll Besar

 
UNTUK CEK SPESIFIKASI DAN ORDER SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI


Marmer bisa membuat rumah atau gedung bisa terlihat lebih mewah dan elegan, jika dengan dibandingkan dengan keramik biasa tentu kualitasnya sangat berbeda, tetapi anda harus lebih selektif dalam memilih bahan marmer terbaik supaya bukan hanya kelihatannya saja yang bagus, karena yang terpenting adalah bahan dan bisa tahan lama. Itulah kenapa kebanyakan orang saat mencari marmer selalu menanyakan harga marmer termahal supaya bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pada perkembangan bangunan atau hunian saat ini, marmer bukan hanya digunakan sebagai lantai dasar saja. Tetapi juga banyak yang menggunakannya sebagai lapisan pada dinding atau biasa disebut dengan wallpaper. Dan sesuai dengan produk yang saat ini saya bahas yaitu wallpaper dinding korea dengan motif marmer, mungkin kebanyakan dari anda berfikir marmer yang dipasang pada dinding adalah marmer seperti yang terpasang pada lantai sebuah bangunan, sebenarnya bisa saja memakai marmer jenis tersebut. Tetapi pemasangannya agak sedikit lebih susah dan memakan waktu yang cukup lama. Dan harga yang jauh lebih mahal.

Tetapi jangan khawatir, karena marmer jenis roll ini tergolong marmer mahal juga yaitu di kisaran harga 500ribuan untuk satu roll dengan ukuran Lebar 1.06 M x panjang 15.6 M. Dengan menggunakan bahan vinyl yang mengkilap.

Bagaimana Cara Memasang Marmer Jenis Roll Pada Dinding?

Caranya cukup mudah, anda tinggal menyiapkan lem maupun double tape yang tebal yang akan digunakan sebagai bahan perekat ke dinding. Jadi tidak perlu menggunakan semen maupun pasir ya. Hehe

Dan untuk pemesanan, anda bisa langsung menggunakan link diatas dan kemudian akan diarahkan ke seller terbaik yang ada di shopee sesuai rekomendasi yang saya berikan.