Widget HTML #1

Harga Bondek Bandung

Gambar Produk
Hargabeli.com
Rp720.000

Promo Bondek / Bondeck / Floor deck 0,7 x 4M - Bandung Limited

 
UNTUK ORDER SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI

Bondek adalah komponen penting dalam pembuatan sebuah bangunan seperti fly over, jembatan, hingga atap rumah yang ingin membuat rumah dua lantai atau lebih. Dengan bahan galvalum berlapis galvanis atau aluminium membuat bondek ini sangat kuat dan anti karat. Bentuknya yang rata dengan lekukan pada setiap lapisan, membuat bahan ini sangat efisien jika ingin mengecor lantai dua sebuah rumah. 

Jika dulu seorang pekerja bangunan menggunakan triplek sebagai dasar dari pengecoran yang diatasnya menggunakan rangakaian besi pada tahap pengecoran, sekarang sudah terganti dengan bondek. Selain itu bondek yang terpasang pada lapisan bawah juga bersifat permanen, kepada salah satu pekerja bangunan saya pernah bertanya perihal penggunaan bondek ini.

Berikut Ini Adalah Beberapa Kelebihan Dari Bondek Sebagai Bahan Bangunan
  • Lebih tahan lama.
  • Anti karat.
  • Tampilannya lebih bagus.
  • Mengurangi limbah.
  • Mengurangi penggunaan tiang penyangga.
  • Lebih mudah jika pada lantai bawah ingin dipasangi plavon yang menempel dengan bondek.
  • Pengerjaan lebih cepat.
  • Bisa menekan penggunaan bahan baku semen hingga pasir pada saat pengecoran karena modelnya yang memiliki lekukan.
Harga bondek di bandung saat saya cek di marketplace shopee dijual dengan harga Rp 720.000 per 5 meter atau anda bisa langsung klik link pada bagian atas artikel ini. Harga bondek cor ini bisa terus berubah. Apalagi permintaan hingga saat ini semakin terus bertambah seiring berkembangnya sektor infrastruktur di Indonesia. Khususnya di kota bandung yang memiliki banyak sekali proyek besar.

Jadi harga bondek bandung 2021 ini belum tentu bisa bertahan apalagi di tahun berikutnya, saya rasa akan semakin naik dan terus naik. Memang ada kelebihan dan kekurangan jika dibandingkan dengan triplek seperti yang sering digunakan sebelumnya. Meskipun harga beli bondek cukup mahal, itu bisa ditekan dengan pembelanjaan semen dan pasir yang lebih sedikit. Jadi jika dihitung sama saja, entah itu menggunakan bondek maupun triplek. Semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.