Widget HTML #1

Harga Besi Hollow 4x4 Per Batang

Gambar Produk
Hargabeli.com
Rp35.000

HOLLOW | HOLO GALVALUM 4x4 PER BATANG (4 METER)

 
UNTUK CEK SPESIFIKASI DAN ORDER SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI


Besi hollow 4x4, adalah komponen yang sangat penting dalam dunia arsitektur. Khususnya dalam membangun sebuah rumah. Jika pada zaman dahulu banyak yang menggunakan kayu sebagai bahan baku pembuatan rumah. Saat ini sudah mulai tergantikan dengan penggunaan besi atau baja ringan. Selain harga kayu yang semakin tinggi seperti halnya kayu jati, penggunaan kayu juga bisa beresiko termakan rayap jika sudah terlalu lama atau lapuk.

Untuk menghindari kayu dimakan rayap sebenarnya sangat mudah, sebelum digunakan untuk pembangunan rumah. Kayu harus direndam terlebih dahulu dalam waktu yang cukup lama. Itu saya perhatikan saat saya masih dikampung, karena mayoritas rumah yang ada di kampung saya masih banyak yang menggunakan kayu. Dan cara tersebut sangat efektif untuk membuat kayu menjadi tahan lama, dan anti rayap.

Membangun rumah di perkampungan mungkin tidak membutuhkan biaya yang banyak, selain bahan baku kayu bisa dengan mudah ditemukan karena bisa ditanam sendiri di lahan yang masih alami. Tetapi berbeda cerita jika membangun rumah di perkotaan, kita akan kesulitan untuk memperoleh bahan baku kayu sesuai yang kita inginkan. Dan harga kayu terbaik pasti akan sangat mahal.

Kenapa Harga Kayu Di Kota Sangat Mahal?

Itu disebabkan langka nya bahan baku kayu, sehingga harus didatangkan dari daerah lain dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain biaya pengiriman, ada juga biaya jasa potong yang harus dilakukan oleh spesialis kayu untuk memotong kayu menjadi beberapa bagian yang sudah dipesan.

Alasan Kenapa Permintaan Besi Hollow 4x4 Semakin Tinggi

Beberapa permasalahan seperti yang saya bahas diatas adalah sebagian faktor, penggunaan kayu yang mulai tergantikan oleh besi atau baja ringan. Terutama penggunaan Besi Hollow 4x4 yang bisa anda dapatkan secara murah, dan bisa dicek menggunakan link shopee pada bagian awal artikel, untuk melihat detail harga.

Selain menjadi bahan utama penopang plafon pada pembangunan rumah, besi hollow bisa juga digunakan untuk membangun pagar teralis, tiang penyaga kanopi, dan masih banyak lagi.

harga besi hollow 4x4 per batang setelah saya cek di shopee adalah Rp 35.000 saja, atau anda bisa langsung klik link diatas. Sangat jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kayu dengan ukuran yang sama, apalagi jika anda menginginkan kayu dengan kualitas yang terbaik.