Widget HTML #1

Rekomendasi Kampus Unggulan di Jakarta

Kampus-kampus di Jakarta saat ini memiliki kualitas yang baik dan fasilitas yang lengkap. Sehingga dengan banyaknya pilihan ini membuat para calon Mahasiswa lebih mudah untuk menentukan beberapa opsi jika tidak diterima di Universitas Negeri. Hal ini dikarenakan kampus swasta saat ini juga mampu bersaing dan menerapkan sistem kuliah yang terbaik.

Jika anda melihat beberapa perusahaan startup yang saat ini banyak di Indonesia bukan hanya didominasi oleh pekerja yang berasal dari Perguruan tinggi Negeri dan beberapa lulusan dari luar negeri saja dan banyak yang berasal dari kampus swasta di Indonesia. Dan tidak sedikit pula yang mengisi posisi strategis di perusahaan.

Kampus Unggulan di Jakarta

Bahkan saya sendiri adalah lulusan dari Universitas swasta yang berada di daerah Jabodetabek dan alhamdullilah sudah bisa bekerja pada perusahaan startup supply chain yang berpengaruh di Indonesia, dan masih banyak lagi teman yang berasal dari kampus saya yang berkarir di perusahaan besar lainnya.

Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pendidikan di Indonesia sudah mampu bersaing dan siap untuk mengikuti perkembangan industri terbaru. Karena sejatinya pendidikan itu bukan hanya sekedar mendapatkan teori saja, tetapi lebih dari itu kita akan mendapatkan pengalaman yang baru, relasi yang lebih luas, dan siap untuk dunia kerja maupun entrepreneurship.

Rekomendasi Kampus Unggulan di Jakarta

Universitas Pertamina adalah salah satu dari sekian banyak Kampus Unggulan di Jakarta yang memenuhi beberapa keunggulan yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi khususnya yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Bukan tanpa alasan kenapa Universitas Pertamina menjadi kampus unggulan, hal ini dikarenakan universitas swasta di bawah naungan Badan Usaha Milik Negera (BUMN) ini setiap tahun selalu masuk ke dalam daftar Kampus Teknik Terbaik di Indonesia. Sehingga sudah dipastikan memiliki kualitas dan fasilitas yang terbaik.

Apa Keunggulan Kampus BUMN?

Meskipun cara untuk diterima sangatlah sulit karena harus mengikuti seleksi yang ketat karena kampus seperti ini menjadi incaran banyak calon mahasiswa. Saat anda sudah diterima dan berprestasi tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan bantuan beasiswa dan bisa berkesempatan berkarir di perusahaan BUMN Pertamina tersebut.

Bahkan menurut pengalaman dari dosen yang mengajar di kampus saya, beliau pernah menceritakan pengalamannya saat mendapatkan beasiswa di kampus BUMN dan tidak mengeluarkan uang sedikit pun untuk biaya kuliah.